Butuh Internet Download Manager? Please Klik!

Butuh Internet Download Manager? Please Klik!
Butuh Internet Download Manager? Please Klik!

Kamis, 07 Maret 2013

Kami Pemegang Sah Tahta Masa Depan

Busungkan dada
Siapkan Jiwa Raga
Teriak lantanglah Sobat
KAMI PEMEGANG SAH TAHTA MASA DEPAN

Acara : Lomba Festival Baris Berbaris Tingkat SLTP/SLTA se Jabodetabek
Lokasi : Mardi Gress - Citra - Tangerang
Waktu : Minggu 3 Maret 2013
Dengan kegiatan ini kami berharap SMA RUHUL BAYAN Cisauk tetap eksis dalam mengemban amanah ilmu bagi masyarakat sekitar, yaitu berakhlak dan budi pekerti yang baik dan benar, sehingga layak menjadi seorang pemuda yang berani berteriak lantang pada dunia, KAMI PEMEGANG SAH TAHTA MASA DEPAN.
Karena tujuan akhir sebuah pendidikan bukanlah hanya untuk memiliki ilmu dan keterampilan yang mumpuni belaka, melainkan juga harus memiliki hati dan tingkah laku yang bersih. Semoga SMA RUHUL BAYAN Cisauk dapat menghantarkan para pemuda negeri ini ke gerbang masa depan yang lebih baik dan benar. Amin Ya RABB.
Pada even ini, SMA RUHUL BAYAN Cisauk adalah satu-satunya peserta yang berasal dari kecamatan Cisauk. Meskipun ini juga sekaligus "Tayang Perdana" perdana kecamatan Cisauk mengikuti even seperti itu untuk tingkat SLTA. Sementara, ini juga penampilan pertama SMA RUHUL BAYAN Cisauk dalam even Festival Baris Berbaris, di tingkat se Jabodetabek, sehingga kadang "demam panggung" juga menghinggapi hati setiap anggota pasukan. Apalagi yang dihadapi banyak berasal dari sekolah-sekolah yang memiliki prestasi baik dalam kualitas maupun kuantitas "dana" yang mumpuni.

 Beberapa tanggapan dari peserta lain yang kami peroleh, bahwa GERAJUDA (Gerakan Arjuna Muda) pasukan SMA RUHUL BAYAN Cisauk berpenampilan cukup menarik dalam gerakan-gerakan inovasinya, bahkan seragamnya yang putih biru itu menjadi bahan sorotan peserta lain, karena sungguh serasi dengan cuaca yang sedang terang benderang saat itu.
 Kadang mereka sesekali meneriakkan Jargon Jargon :

GERAJUDA
 
LANCAH CISAUK
 
JURAGAN CISADANE
 
dengan tujuan agar tetap semangat dalam melakukan setiap gerakan, sebenarnya terikan-teriakan itu juga sekaligus untuk mengingatkan kepada setiap anggota pasukan akan gerakan apa yang harus dilakukan berikutnya.
SMAngat berSMA RUHUL BAYAN 'kan Jaya

Lihat Video FESTIVAL PBB - SMA RUHUL BAYAN Cisauk
Click di sini 

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Sekolah adalah salah satu jembatan masa depan,,,,maka teruslah berjuang untuk mencetak insan-insan cendikiawan Muslim yang berIman dan takwa, berdisiplinan, dan mampu menguasai IPTEK agar kelak mereka-mereka pemegang sah tata masa depan dapat bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak ^_^

Anonim mengatakan...

kreeeennn,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

MANGATSE.....kawan,,, :-)

rokiyah cheche mutz mengatakan...

"berSMA RUHUL BAYAN 'kan Jaya"
"SMAngat"

Rokiyah mengatakan...

"berSMA RUHUL BAYAN 'kan Jaya"
"SMAngat"

hikmah novianti ovi mengatakan...

berSMA RUHUL BAYAN 'kan jaya
berSMAngat
its amazing

SMA RUHUL BAYAN Cisauk mengatakan...

8. Cukup pantaskah seorang pemuda saat ini berkata lantang, "Kami Pemegang Sah Tahta Masa Depan"? Mengapa?
Contoh:
tak pantas seorang pemuda berkata lantang, "Kami Pemegang Sah Tahta Masa Depan", apabila mereka cuma memikirkan...bla...bla...

hikmah novianti ovi mengatakan...

pantas, karena memang pemegang tahta masa depan itu adalah pemuda .
tetapi pemuda yang mampu memimpin dan pemuda yang amanah .
ovisenyum

Anonim mengatakan...

UmiCakep
pantas, karena dg pemuda tsb berkata lantang, ia sudah menunjukan bahwa ia mampu mengemban "tahta" tersebut & menunjukan kepada dunia bahwha ia penerus masadepan yang "BERKUALITAS".

Anonim mengatakan...

8. CheRoky

Pantas, karena ada pribahasa mengatakan "pemuda hari ini, pemimpin hari esok", maka dari itu pemuda adalah pewaris sah yang memegang tahta masa depan akan tetapi pemuda itu harus berkepribadian yang baik dan bukan hanya sekedar contoh tauladan yang baik akan tetapi dia terapkan dalam keseharianya dan menjadi manusia yang bermanfaat baik bagi dirinya sendiri, keluarga, orang lain, agama, bangsa dan negaranya, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat..... ^_^